Minggu, 21 September 2014

Dialog Refleksi Natal Persatuan Wanita (PW)



DIALOG REFLEKSI PERSATUAN WANITA (PW)
PERAYAAN NATAL HKI RESORT KHUSUS PEKANBARU
24  DESEMBER 2013
TEMA: Kita berkumpul karena Allah yang mempersatukan kita

1.    Ketua PW          : Saya ini ketua PW. Dengan sepenuh hati saya memberikan hati dan waktu   saya untuk memajukan PW. Karena keaktifan saya, semua anggota PW yang lain sangat menghormati saya. Meskipun anggota PW punya banyak usulan dan ide- ide, akan tetapi segala keputusan ada di tangan saya. Hahahaaa… saya ini sangatlah penting dibandingkan teman- teman saya yang lain

2.    Sekretaris PW  : Eh, eh, eh,… jangan sombong ya inang ketua… ingat, Saya ini sekretaris di lembaga PW, yang kerjaannya jurtul alias juru tulis. Semua  keputusan, program kerja dan pelaksanaan pasti saya tulis dibuku kesekretariatan. Saya ini seksi yang paling sibuk. Dan jangan lupa ya ibu ketua, apabila anda tidak ada sayalah yang menjadi motor penggerak lembaga PW. Jadi, tanggungjawab saya sama pentingnya dengan anda.

3.    BendaharaPW: Sombong ya, kalian berdua… Lihat ya, saya ini bendahara PW. Dibanding kalian berdua, saya yang paling sibuk dan paling capek. Saya harus mengumpulkan dan mencatat keuangan dengan teliti. Tidak hanya uang persembahan, akan tetapi juga uang iuran bulanan dan uang arisan stiap bulannya. Kalau saya salah mencatat bias- bias saya jadi nombokin. Saya ini memiliki tugas paling penting, dipercaya memegang keuangan lembaga PW, itu keistimewaan kan? Tidak semua orang bisa seperti saya.

4.  Penasehat PW:He… heee.. jangan banyak ceritalah kalian. Saya berada diatas kalian semua.  Saya ini Paniroi PW yang artinya penasehat. Apabila ada kekurangan- kekurangan dan masalah yang ada dalam lembaga PW, pasti saya wajib mengingatkan. Ide- ide yang membangun selalu diminta dari saya. Dengar ya, tidak semua orang bisa jadi penasehat. Seorang penasehat adalah seorang yang dianggap paling mampu dari segala hal, baik berfikir maupun berbicara didepan orang banyak. Jadi jangan sok merasa penting kalian ya, karena saya ada diatas kalian semua.

5.    Dirigen              :Do… re… mi… Hahahaa… berdebat aja kerjaan kalian. Bila tidak ada nyanyian, lembaga PW tidak akan berjalan. Karena PW sejak dulu dikenal sebagai sipargurende. Itu berarti, kalau tidak ada saya sipengajar koor, maka tidak akan ada lembaga PW. Kalau zaman dahulu di kampung, dirijen itulah yang merangkap ketua dan pengurusnya. Jadi kalian semua tidaklah begitu penting. Karena sayalah yang paling berperan di lembaga PW kita ini.

6.    Senior PW         :Heeee… kalian tahu, siapa yang paling tua di lembaga PW ini? Yang paling lama dan berpengalaman di lembaga PW ini adalah saya. Sudah banyak yang kami hadapi sejak dulu. Bukan seperti kalian yang muda- muda ini. Kalau PW yang dulu itu rajin, penuh semangat dan slalu rapi berkebaya. Kami bernyanyi tidak pernah melihat teks, slalu hapal dengan semua koor pujian kami. Makanya, sebagai orang yang paling penting dan dituakan dilembaga ini, kalian harus menghargai saya. Semua masukan- masukan dan nasehat saya harus kalian dengarkan.

7.    Junior PW         :Hahahhaa… yang tua itu jadulll.. kolot, kampungan. Lihat kami ibu- ibu yang muda, segar, cantik dan penuh gaya. Zaman dulu ya kebaya terus. Ya iyalah, cuman kebaya yang ada. Tapi sekarang ini begitu banyaknya model baju dan keren- keren, masa kita harus berkebaya terus… bosan donk. Eh,… ibu- ibu, dengar ya…jangan anggap sepele ya, kami ini sangat penting dalam lembaga PW. Ide- ide kami lebih maju dan modern. Lembaga kita jadi gak monoton aja, penuh dengan pembaharuan- pembaharuan… iya nggak?..

8.    Sopran 1           :Do… Mi… ehmmm.. ehmmm… Begitulah kalau punya suara bagus, tinggi dan jernih. Nggak cakap sombonglah, suara sopran 1 itu suara yang paling penting dalam koor. Kalau kalian sopran 2 dan alto itu hanya pelengkap saja, yang artisnya itu kami loh. Hahahaa… kenapa? Jadi minder mendengar merdunya alunan suara saya? Hahaha..

9.    Sopran 2           :Heee, sombong sekali sopran 1 ini. Dimana- mana Sopran 1 itu paling mudah dan enteng dipelajari. Semua orang bisa menyanyikan suara 1. Bayi yang baru lahir aja menangis langsung suara 1 kok.. hahaa… yang jarang itu orang bisa suara 2. Suaranyan gantung dan susah untuk dipelajari. Gak semua orang bisa bernyanyi suara 2, yah jelas aja, kami ini sangat penting krn hanya orang- orang tertentu saja yang sanggup bernyanyi dengan suara 2.

10.   Alto                   :Hee, kalian sopran 1 dan 2 jangan ribut terus. Jangan lupa ya, kami ini juga sangat penting. Koor tidak akan enak bila tidak ada suara alto. Suara Alto ini juga payah loh, tidak semua orang bias mempelajarinya. Jadi kami ini sangat penting dalam koor PW kita setiap minggunya.

11.  Donatur PW      :Hahahhaaaa… Sombong kalian semua. Nih, lihat donatur PW. Siapa? Ya saya ini orangnya. Kalau ada program kalian minta sumbangan ke saya, kalau ada rencana beli seragam kalian minta sumbangan ke saya, kalau mau ikut festival kalian minta ke saya… kalau gak ada saya, apa lembaga PW ini bias berjalan dan berkembang? Jadi jangan macam- macam kalian dengan saya ya… nah, pandai- pandailah kalian menghargai saya, biar semakin banyak sumbangan saya nanti untuk lembaga ini..

12.  Firman Tuhan   : Stop! Sudah- sudah… Ibu- ibu PW sekalian… Lihatlah diri kita semua yang sombong, ingin menang sendiri dan merasa hanya diri kita yang lebih hebat dari orang lain. Padahal, melalui lembaga PW ini kita dipertemukan Tuhan untuk saling melayani antara satu dengan yang lain dengan memakai  karunia atau talenta yang diberikan Allah didalam diri kita masing- masing. Ada yang karunianya memimpin, ada yang karunianya mengajar, ada yang karunianya pintar berbicara,  ada yang pintar bernyanyi dan banyak lagi macam- macam karunia yang lain. Ingatlah firman Tuhan dalam I Korintus 12: 27 yang mengatakan bahwa kita semua adalah tubuh Kristus dan Kristuslah yang mempersatukan kita di gereja ini melalui lembaga PW. Tetaplah slalu ingat, bahwa kita ada dalam lembaga PW ini hanya bertujuan untuk memuliakan Yesus Juru Slamat kita dan menjadi berkat bagi sesama kita. Kita semua hanyalah manusia biasa yang penuh dengan dosa. Karena itu marilah kita meminta bimbingan Tuhan untuk memberikan kita hati yang suci dan slalu saling mengasihi.

100 KUMPULAN NYANYIAN ROHANI SEKOLAH MINGGU

100 KUMPULAN NYANYIAN ROHANI ANAK SEKOLAH MINGGU
                                                  
Firman Tuhan
Firman Tuhan ada di hatiku,
ada di langkahku, ada di hidupku
Selalu bertumbuh sirami hatiku
Berbuah (8x)…. Hu huuuuu…
Firman Tuhan ada di hatiku,
Ada dilangkahku, ada di hidupku
Selalu bertumbuh sirami hatiku
Berbuah (8x)… lebaaaat…

2 Bersinar
Yesus menginginkan Daku
bersinar baginya Dimanapunku berada 
ku mengenangkan-Nya, Bersinar, bersinar itulah kehendak Yesus
Bersinar, bersinar aku bersinar terus

3 Yesus Sayang Padaku
Yesus sayang padaku,
Alkitab mengajarku
Walau ku kecil lemah,
aku ini miliknya
Yesus Tuhanku, sayang padaku
Itu firman- Nya didalam Alkitab

4 Hati Yang Gembira
Hati yang gembira adalah obat
Seperti obat hati yang senang
Tapi semangat yang patah
keringkan tulang
Hati yang gembira Tuhan senang

5Naik Kereta
Aduh senangnya naik kereta
6Kereta besar buatan Tuhan
Sopirnya Yesus Jalannya lurus
Siapa mau ikut pergi ke surga
Aduh celaka naik kereta
Kereta kecil buatan iblis
Supirnya ngantuk tak bisa duduk
Jalannya nubruk-nubruk
Menuju ke neraka

6Tanganku Kerja Buat Tuhan
Tanganku kerja buat Tuhan
Mulutku puji nama- Nya
Kakiku berjalan cari jiwa
Upahku besar di surga

7Kerja Buat Tuhan
Kerja buat Tuhan selalu manise
Biar pikul salib selalu manise
Saya kerja buat Tuhan
 sungguh senang senange
Dipanggil Tuhan selalu manise
Membuang diri ke ladang
Tuhan  saudara
Serta Tuhan selalu manise

8Tuhanlah Gembalaku
Tuhanlah gembalaku
Saya mau mengikut Dia
yang memimpinku selalu
Saya mau mengikut Dia Selalu, selalu
saya mau mengikut DiaSelalu, selalu
saya mau mengikut Dia

  9. Hari Ini
Hari ini hari ini harinya Tuhan
Harinya Tuhan Mari kita, mari kita, bersuka ria, bersuka ria, hari ini harinya Tuhan mari kita bersuka ria
Hari ini hari ini harinya Tuhan

This is the day this is the day
That the Lord has made
 that the lord has made I will rejoice I will rejoice and be glad in it  and be glad in it This is the day  that 
the Lord has made
I will rejoice and be glad in it
This is the day this the day
That   the Lord has made

10. Hari Penciptaan
Hari pertama, siang dan malam
Hari kedua, cakrawala
Hari ketiga, laut dan daratan
serta pepohonan
Hari keempat, bulan dan bintang
Hari kelima, burung dan ikan
Hari keenam, binatang di darat
serta manusia

11.  Hatiku Penuh Nyanyian
Hatiku penuh nyanyian hatiku penuh  nyanyian hatiku bernyanyi untuk Raja s’gala Raja
Dialah Raja, Raja  Dialah Tuhan, Tuhan  Namanya Yesus, Yesus, Yesus, Yesus, Oh, Dialah Raja
Aku anak Raja engkau anak Raja
Kita semua anak Raja
Aku anak Raja engkau anak Raja
Kita semua anak Raja
Haleluya puji Tuhan, haleluya puji Tuhan, Haleluya puji Tuhan, haleluya

12.  Matahari Bersinar T’rang
Matahari bersinar t’rang
Burung berkicaulah senang
Harum semerbaklah bunga di padang
S’muanya mengajak kepada kita
‘Kan memuji nama Tuhan yang Esa ‘Kan memuji nama Tuhan yang Esa

13.  Senyum dan bermuka Gembira
Senyum dan bermuka gembira
Angkat tangan pujilah Dia
Berjabat tangan mesra
Senyum gembira

14.  Tuhanku Yesus
Tuhanku Yesus,  Raja alam raya
Allah dan manusia
Kau kukasihi Kau junjunganku Bahagiaku yang baka

15.  Bertumbuh
Baca Kitab Suci Doa tiap hari (3x)
Baca kitab Suci doa tiap hari
Kalau mau tumbuh (3x)
Glori Haleluya
Baca Kitab Suci doa tiap hari
Kalau mau tumbuh
Read the Bible pray everyday(3x)
Read the Bible,  pray everyday
If  you want to grow
If  you want to grow (2x)
Glory Haleluya,  Read the Bible
Pray everyday If you want to grow

16.  Jangan Kamu Kuatir
Jangan kamu kuatir, burung di udara Dia p’lihara  Jangan kamu kuatir, Bunga di padang Dia  hiasi
Jangan kamu kuatir Apa yang kau makan minum pakai
Jangan kamu kuatir
Bapa di Surga mem’lihara

17.  Kawan-kawan Ingat Selalu
Kawan-kawan ingat selalu
mau makan berdoa dulu
mau tidur berdoa dulu
bangun pagi berdoa dulu

18.  Ku Menang Ku Menang
Kumenang, kumenang Bersama Yesus Tuhan Kumenang, kumenang Di dalam peperangan Kumenang, kumenang
 Atas segala setan
Haleluya, Haleluya, kumenang Haleluya, Dia bangkit Haleluya,Dia hidup Haleluya, Dia naik Rohul Kudus turun

19.  Ku Kasihi Kau Dengan Kasih Tuhan
Ku kasihi kau dengan kasih Tuhan Kukasihi kau dengan kasih Tuhan kulihat diwajahmu kemuliaan Raja
Kukasihi kau dengan kasih Tuhan

Yes I love you
 with the love of the Lord
Yes I love you
with the love of the Lord
I can see in your face
The glory of the King
I love you
with the love of the Lord

20.  Ikan mas Koki
Ikan mas koki ekornya panjang
Burung pipit terbang melayang
 Anak Tuhan bersukacita
Dalam Yesus tentu kita menang.. Hei… Satu, satu jumlah
hidung dan mulutku
Dua, telinga, mata
tangan dan kakiku
Tiga, hitamnya rambutku, oh temanku diciptakan
untuk memuji Tuhan
Dengan tanganku bertepuk
Dengan kakiku melompat
Dengan mulutku memuji
Memuji Tuhan (2x)

21.  Saya Laskar Kristus
Saya bukan pasukan berjalan
Pasukan berkuda Pasukan menembak
Saya tidak menembaki musuh
Tapi saya laskar Kristus
Saya laskar Kristus… (Siaaap  grak!)
Saya laskar Kristus… (Siaaap  grak!)

22.  Cuip-cuip
Cuip cuip du bidu dam dam
Hu sya la la la la (2x)
Karna Tuhan cinta saya cinta kamu cinta semua (2x) percayalah….
Kita yang dibenarkanNya
karna iman Kita hidup dalam kasihNya Kasih Allah kepada kita

23.  Dalam Nama Yesus
Dalam nama Yesus,  Dalam nama Yesus ada kemenangan
Dalam nama Yesus,  Dalam nama Yesus iblis dikalahkan
Dalam nama Tuhan Yesus
Siapa dapat melawan Dalam nama Tuhan Yesus iblis dikalahkan

In  the name of Jesus
In the name of Jesus
We have the victory
In  the name of Jesus
in the name of Jesus
demons will have to flee
When we stand on
the name of Jesus,
tell me who can
stand before?
In  the mighty, Name of Jesus
 we have a victory

24.  Aku bahagia
Aku bahagia, bahagia, bahagia, bahagia,  Aku bahagia, bahagia,
Sebab Tuhan Yesus
angkat dosaku

Yesus angkat dosaku dan
Buang ke laut  byurrr…
Buang ke laut  byurrr…
Buang ke laut  byurrr…

25.  Yesus sayang semua
Yesus sayang semua,
semua, semua
Yesus sayang semua,
sayang semua
Sayang papa, sayang mama
sayang kakak, sayang adik
Sayang kamu dan saya
sayang semua

26.  Tuhan Cinta semua Anak (bangsa)
Tuhan cinta semua anak (bangsa) semua anak (bangsa) di dunia kuning putih dan hitam semua di cinta Tuhan Tuhan cinta semua anak (bangsa) di dunia

27.  Ditarik-tarik
Ditarik-tarik
mengapa tak mau datang
Didorong-dorong
mengapa tak mau maju
Tuhan Yesus telah
lama menunggu
Ayolah nanti ketinggalan
Katanya, kata Tuhan Yesus
Ayolah, ayo maju terus
tangan Tuhan terbuka untukmu Katanya, kata Tuhan Yesus
Ayolah, ayo maju terus
Janganlah nanti engkau ketinggalan

28.  Kasih
Kasih pasti lemah lembut
Kasih pasti memaafkan
Kasih pasti murah hati
Kasihmu kasihmu Tuhan
Ajarilah kami ini saling mengasihi
Ajarilah kami ini
saling mengampuni
Ajarilah kami ini kasih-Mu
Oh, Tuhan
Kasihmu kudus tiada batasnya

29.  Betapa baiknya Engkau Tuhan
Betapa baiknya Engkau Tuhan
Kasih-Mu tiada berkesudahan
Beta mulia nama-Mu Yesus
Jiwaku diselamatkan
Hosana, kumemuji Tuhan
Hosana, kutinggikan Yesus
Hosana, Hooooosana, hosana

Kau berjalan disisiku Tuhan Kau bimbingku disetiap langkahku
Kau pegang trus tanganku yang lemah kau angkat bila kujatuh
Hosana, kumemuji Tuhan
Hosana, kutinggikan Yesus
Hosana, hooooosana, hosana

30.  Yesus Pokok
Yesus pokok dan kitalah carangnya tinggallah didalamnya, Yesus pokok dan kitalah carangnya tinggallah didalamnya, Yesus pokok dan kitalah carangnya tinggallah didalamnya Pastilah kau akan berbuah Yesus cintaku, Kucinta kau, kau cinta dia (2x) …. (kembali ke awal)
31.   Tanganku Ada Dua
Tanganku ada dua Lima lima jarinya
Kulipat sama sama lalu aku berdoa

32.  Nabi Nuh
Nabi Nuh dan isterinya
3 orang anaknya, 3 orang mantunya masuk dalam bahtera
 Hujan lebat turunlah, hujan lebat turunlah, hujan lebat turunlah
8  orang slamat

33.  Dari Terbit Matahari
Dari terbit matahari
sampai pada masuknya biarlah nama Tuhan dipuji (2x)
Puji Tuhan puji Tuhan
Dari terbit matahari sampai pada masuknya biarlah nama Tuhan dipuji

34.  Yunus di Perut Ikan
Yunus di perut ikan
(pom pom pom)
Yunus di perut ikan
(pom pom pom)
Karna ia dikasihi Tuhan
Maka ia dislamatkan
(pom pom pom suam suam
pom pom pom suam suam)
*Daniel di lubang singa
(pom pom pom) 2x

35.  Hari Lepas Hari
Hari lepas hari
bertambah-tambah indahnya
Hari lepas hari Aku cinta padanya
Yesus cinta saya kunanti kedatangannya hari lepas hari ya Tuhan,
Bertambah-tambah indahnya

36.  KasihNya seperti sungai
KasihNya seperti sungai
KasihNya seperti sungai
KasihNya seperti sungai dihatiku
Mengalir diwaktu hujan
Mengalir diwaktu panas
Kasihnya seperti sungai dihatiku

37.  Yesus Didalam Rumahku
Yesus didalam rumahku ,Senang, senanglah, senang, senanglah,
 senang, senanglah
Yesus didalam rumahku Senang, senanglah, senang, senanglah

When Jesus in the family
happy happy home
happy happy home
happy happy home
When Jesus in the family
Happy happy home
happy happy home

38.  Rukun Cinta
Rukun cinta satu sama lain
itulah maunya Tuhan
rendah hati serta ramah tamah itulah maunya Tuhan
Tunjukkan saksikan Tuhan minta buktinya Tunjukkan saksikan Tuhan minta buktinya

39.  Do Re Mi
Do, itulah dosamu
Re, relakan hatimu
Mi, minta pada Yesus
Fa, Fahami firmannya
So, Sobatmu yang setia
La, lama menunggumu
Si, Silahkan Dia masuk
Dosamu dihapuskan
Do Re Mi Fa Sol La Si  Do..    
Do … D

40.  Mari berdoa
Satu-satu ayo lipat tangan
Dua-dua kita tutup mata
Tiga-tiga tundukkan kepala
Satu dua tiga mari kita berdoa

41.  O Tuhan Pimpinlah Langkahku
O Tuhan pimpinlah langkahku
Ku tak brani jalan sendiri
sertamu itulah doaku
Ajarku merendahkan diri
Menurut firmanMu stiap hari Jadikan pelita dalam glap Mencari domba yang sesat itulah kerinduan jiwaku

42.  Syalom Kaverim
Syalom kaverim, syalom kaverim Syalom, syalom
lehitra ot, lehitra ot
Syalom, syalom
Syalom teman, syalom teman syalom, syalom, Tuhan sertamu sampai bertemu syalom, syalom

43.  Dikepak-kepakkan sayapnya
Dikepak-kepakkan sayapnya Digeleng geleng kepalanya
Agar tubuh sehat dan kuat
Untuk bekerja bagi Tuhan
Digoyang-goyang kaki kiri
Digoyang goyang kaki kanan
 Agar tubuh sehat dan kuat
 untuk memuji nama Tuhan
Reff.
Goyang kiri (pok pok pok)
Goyang kanan (pok pok pok)
Putar ke kiri putar kakanan
Haleluya puji Tuhan
O haleluya puji Tuhan

44.  Waktu Ku Kecil
When I am child help my heart to be nice I hope you my Jesus I hope you my friend

Saat  ku kecil sucikan hatiku hanya Engkau Yesus sobatku setia

Metmet au on baen ias rohangkon sasada Ho Jesus donganku tongtong

45.  Cari Dahulu Kerajaan Allah
Cari dahulu kerajaan Allah
dan kebenarannya
semua itu kan ditambahkannya Halelu- haleluya,
Haleluya, haleluya, haleluya,
halelu haleluya

46.  Aku berharga
Na… na… na… na…na…na
na… na… na… na… na.. na.. dst
Aku diciptakan Seturut gambar Tuhan, Yesus mati bagi saya
Dia baik bagi kita
Aku berharga, kamu berharga
kita berharga, semua berharga
Aku berharga, kamu berharga
Kita berharga bagi Tuhan

47.  Keduabelas Murid Yesus
Simon Petrus, Andreas, Yakobus,
Yohanes, Filipus, Tomas
Yakobus anak Alfeus
Matius, Simon orang Zelot, Tadeus, Bartolomeus,
Yudas Iskariot
Dua belas murid Yesus

48.  Daud Melawan Goliat
Goliat datang dengan
membawa pedang
Daud datang dengan nama Tuhan Diambilnya sebuah batu diumbannya (taaaak!)
Goliat mati, puji nama Tuhan

49.  Betapa Hatiku
Betapa hatiku berterimakasih Yesus Kau mengasihiku Kau memilikiku
Hanya ini Tuhan persembahanku segenap hidupku jiwa dan ragaku S’bab tak kumiliki harta kekayaan yang cukup berarti ‘tuk kupersembahkan hanya ini Tuhan permohonanku terimalah Tuhan persembahanku pakailah hidupku sebagai alatmu seumur hidupku

50.  Apa yang Dicari Orang
Apa yang dicari orang (uang)
Apa yang dicari orang (uang)
Apa yang dicari orang siang, malam, pagi, petang,
uang, uang, uang,
yang dicari orang
Apa yang dicari orang (Yesus)
Apa yang dicari orang (Yesus)
Apa yang dicari orang
siang, malam, pagi, petang, Yesus, Yesus, Yesus,
Yang dicari orang

51.  Musa Menyebrang
Bagaimana Musa menyebrang
Laut Merah (3x)
Beginilah caranya
Dia angkat tongkat, dia pukul air
Airnya terbelah dua (2x)

52.  Bapa Trimakasih
Bapa Trimakasih
Bapa Trimakasih
Bapa di dalam sorga
Ku bert’rimakasih….
 A….. minnnnnn

53.  Kelinciku
Kelinciku amat lucu matanya bulat Telinganya panjang tapi sayang
tak dapat berdoa
Kawanku ingat hari Minggu
Sekarang sudah pukul 7
 Ingatlah jangan terlambat
Tuhan Yesus datang
membawa berkat

54.  Semua Tuhan Cinta
Anak- anak kecil Tuhan cinta
Anak-anak besar Tuhan cinta
Pemuda pemudi Tuhan  cinta
Bapak, ibu, kakek, nenek,
 Tuhan cinta, Semua, Tuhan cinta

55.  Jalan Serta Yesus
Jalan serta Yesus
Jalan sertanya Setiap hari
Jalan  serta Yesus
Serta Yesus slamanya 
Jalan  dalam suka, jalan dalam duka Jalan  sertanya setiap hari
Jalan  dalam suka, jalan dalam duka Serta Yesus slamanya

56.  Belalai Gajah
Belalai gajah yang panjang
Sayap burung dara
Ikan di laut berenang
Tuhan penciptanya

57.  Si Zakheus
Si Zakheus orang pendek
Kecil betul dia
Dia panjat pohon ara untuk melihat Yesus Tuhan Yesus panggil dia
“Hai, Zakheus turunlah!
Aku menginap di rumahmu”

58.  Kau Temanku
Kau temanku, ku temanmu
Kita selalu bersama
Seperti mentega dengan roti
Kau temanku, ku temanmu
 kita selalu bersama
 Seperti  celana dengan baju

Aku akan selalu mendorongmu
Mendorongmu terus maju
Dan bila kau sedih ku akan memelukmu dalam Tuhan..

Kau temanku, ku temanmu
kita selalu bersama
 seperti mentega dengan roti, seperti celana dengan baju

59.  Lu La Lu
Lu la lu la lu la lu la lu
Lu la lu la lu la lu la lu la lu (2x)
Tanganku ke depan tanganku
ke belakang tanganku ke depan
dan di goyang goyang
sambil bertepuk tangan
puji nama Tuhan bersama-sama
(Kakiku ke depan…)
(Badanku ke depan… )

60.  Anak Bungsu
Anak bungsu pergi ke negri orang
Tinggalkan bapaknya menangis
Akhirnya habislah uang dan barang
Hidupnya jadi susah penuh
Pulanglah anakku
bapak rindu bertemu
Pulanglah hai anakku
Ada ampun bapak bagimu

61.  The Love of Jesus
The love of Jesus swee
and marvelous (3x)
Oh, oh… Wonderfull Love
Higher than the sky
Deeper than the ocean
Wider than the universe
Oh, oh… wonderfull love

Kasih Yesus manis dan indah (3x)
Oh, oh… Sungguh Indah
Lebih  tinggi dari langit
Lebih dalam dari lautan
Lebih luas dari dunia
Oh, oh… sungguh indah

62.  Sayang Sayang Disayang
Sayang sayang disayang
Aku disayang Tuhan
Aku diangkat jadi anakNya
aku disayang Tuhan
Glory glory glory haleluyah
Glory glory puji Tuhan

63.  Saya Bergirang
Saya bergirang,
Mengapa kau bergirang?
Saya bergirang, Apa sebabnya?
Saya bergirang,
Mengapa kau bergirang?
Sebab saya anak Tuhan

64.  Mata Tuhan Melihat
Mata Tuhan melihat apa
yang kita perbuat
Baik yang baik maupun yang jahat
Oleh sebab itulah jangan berbuat jahat sebab, Allah melihat
65.  Di  Dalam Dunia
Di dalam dunia ada dua jalan
lebar dan sempit mana kau pilih?
Yang lebar api neraka jiwamu mati
Tapi yang sempit surga  jiwamu slamat

66.  Dalam Nama Yesus
Dalam nama Yesus dalam nama Yesus ada kemenangan
Dalam nama Yesus dalam nama Yesus iblis dikalahkan
Ddalam nama Tuhan Yesus siapa dapat melawan dalam nama
 Tuhan Yesus ada kemenangan

67.  Tuhan Memanggil Namamu
Tuhan memanggil namamu
Skolah MingguTuhan memanggil namamu Skolah Minggu
Skolah Minggu apa jawabmu
Tuhan memanggil namamu
Kujawab ya ya ya, Kujawab ya ya ya,  kujawab ya Tuhan, kujawab yaTuhan ku jawab ya ya ya

68.  Burung Pipit
Burung pipit yang kecil dikasihi Tuhan Terlebih diriku dikasihi Tuhan

Bunga bakung di padang
diberi keindahan terlebih diriku
Dikasihi Tuhan

Burung yang besar, kecil,
Bunga indah warnanya
Satu tak terlupaoleh pencipta-Nya

69.  Dong dong dong
Dong dong dong dong
dong dong dong dong
Ada iblis dibawah kolong
hatiku mau dicolong
Tuhan Yesus segera tolong
 Ibu jari pertama kedua jari telunjuk
Ketiga jari tengah keempat pakai cincin Kelima yang terkecil Lalalalalala hei, lalalalalala hei, lalalalalala hei,
mari memuji Tuhan

Anak monyet dipohon jambu
Anak cacing didalam tanah
Anak burung di dalam sangkar
Anak Tuhan di dalam gereja

Panjang muka namanya kuda
Panjang hidung namanya gajah panjang tangan itu pencuri
Panjang sabar itu anak Tuhan

70.  Hati-hati
Hati- hati gunakan tanganmu(2x)Sebab Bapa di sorga melihat ke bawah
hati hati gunakan tanganmu
Hati- hati gunakan matamu
Hati- hati gunakan mulutmu
Hati- hati gunakan kakimu
Hati- hati gunakan badanmu

71.  Yesus NamaMu yang Termanis
Yesus namaMu yang termanis
Yesus Kau slalu dengar doaku
O, Yesus Kau angkat bila kujatuh
Kau termanis namaMu termanis

72.  Kasih Yesus
Kasih Yesus sungguh indah
Di dalam hidupku ini sungguh manis lebih manis hidup bersama Yesus
Yesus nama Yesus pujilah Dia
KasihNya kepada saya sampai slama-lamanya oh, kasihNya kepada saya sampai slama-lamanya

73.  Kumendaki Ke Bukit Sion
Kumendaki ke bukit Sion Kujalani bersama-sama Kumendaki ke bukit Sion
Kujalani bergandeng tangan
Haleluya o, haleluya
Kujalani bersama-sama
Haleluya o, haleluya
Kujalani bergandeng tangan

74.  Satu Anak Tuhan
Satu anak Tuhan pergi S’kolah Minggu Satu anak Tuhan bawa teman pergi S’kolah Minggu
Dua anak Tuhan pergi S’kolah Minggu Dua satu anak Tuhan bawa teman pergi S’kolah Minggu
Tiga anak Tuhan pergi S’kolah Minggu Tiga dua satu anak Tuhan bawa teman pergi S’kolah Minggu
Dst………

75.  Yesus Sayang Padaku
Yesus sayang padaku
Alkitab mengajarku walau
kukecil lemah aku ini milikNya
Reff. Yesus Tuhanku sayang padaku Itu firmanNya di dalam Alkitab

76.  Ku Tahu Tuhan Buka Jalan
Kutahu Tuhan pasti buka jalan
Kutahu Tuhan pasti buka jalan
Asal ku hidup suci tidak turut dunia Kutahu Tuhan pasti buka jalan

77.  Kitab Suci Hartaku
Kitab suci hartaku Tak ternilai hargamu
Olehmu terungkaplah
Siapaku sesungguhnya

78.  Mandiri
Aku punya tangan dan kaki dari Tuhan itu sudah pasti Apa guna semua ini
Agar dapat berdiri sendiriMau makan, makan sendiri Mau tidur, tidur sendiri
Di sekolah, belajar sendiri

79.   Si Petrus Siseani
Si Petrus  siseani ndang dijua hatai, manapatton jalai tu na umbagas i
Dago, dago godang nai dekke na dapot jala i gok dua parahu na i maradu lonong be

80.  Senang- senang Memuji Tuhan
Senang senang memuji Tuhan
Gerakkan badan tepuklah tangan
Hei!! (2x) Janganlah malu janganlah malas ,Tuhan Yesusku senang dipuji
Melompat- lompat seperti Daud
Menari- nari memuji Tuhan

88.  Yesus Kita Bersaudara
Dalam Yesus kita bersaudara
Dalam Yesus kita bersaudara
Dalam Yesus kita bersaudara
Sekarang dan selamanya
Dalam Yesus kita bersaudara
Dalam Yesus ada sukacita (3x)
Sekarang dan selamanya
Dalam Yesus ada sukacita

89.  Pelean
Dison adong huboan Tuhan Parbueni ngolungku
na so tama nian
 Sadia ma arga na Tuhan
Molo sai nirajuman sude denggan basam Jalo ma Tuhan Sai las  ma roham

90.  Iblis Menggodaku
Saat iblis menggodaku
Aku tolak dia dalam nama Yesus
Saat iblis merayuku Laluku berdoa dalam nama Yesus
Ku kuat karna kasihNya
FirmanNya teguhkanku
Kuberdiri sbagai pemenang
Aku berani tampil beda (2x)

91.  Anak Tuhan bergembira
Kambing embek- embek
Kucing meong- meong
Katak Teot Teblung- teot teblung
Tetapi anak Tuhan selalu bergembira pujilah Haleluya

92.  Bila Roh Allah
Bila Roh Allah ada didalamku
Kukan menari sperti Daud menari (2x)
Ku kan menari, ku kan menari
Ku kan menari sperti Daud menari(2x) *bertepuk
*melompat

93.  Yesus yang Termanis
Yesus yang termanis buat jiwaku
buat jiwaku buat jiwaku
Yesus yang termanis buat jiwaku
Kucinta slamanya

94.  Hati Senang
Hati senang… ye-ye Hati senang… ye-ye
Hati senang… ye-ye Didalam Tuhan
Bersukacita selalu berdoa senantiasa Ucapkanlah syukur atas sgala perkara
O, yeeee…

95.  Persembahan
Aku bawa dan berikan persembahanku, pada Yesus pada Tuhan Juru Slamatku
Kubawa persembahan kepada Tuhanku Terimalah ya Yesus dengan senang hati
Persembahan kami pada hari ini kiranya Tuhan trimalah dengan senang hati

96.  Anak- anak kecil Tuhan cinta
Anak- anak kecil Tuhan cinta
Anak- anak besar Tuhan cinta
Pemuda pemudi Tuhan cinta
Bapak, ibu, kakek, nenek
Tuhan cinta,
semua Tuhan cinta

97.  Lima Roti dan Dua Ikan
Lima roti dan dua ikan
Tuhan memberkati
Kasih makan lima ribu orang
Sisanya duabelas bakul
Lima roti dan dua ikan
Tuhan memberkati

98.  Dimana- mana Hatiku Senang
Disana senang, disini senang
Dimana- mana hatiku senang
Dirumah senang diskolah senang
Dimana- mana hatiku senang
Tangan dilambai- lambai
pinggul digoyang- goyang
Kaki melompat- lompat
Puji Tuhan

99.  Ingat Berdoa
Kawan- kawan ingat selalu
Mau makan berdoa dulu
Mau tidur berdoa dulu
Bangun tidur berdoa dulu

100.    Kasih Yesus
Setinggi- tingginya langit
Lebih tinggi kasih Yesusku
Sedalam- dalam lautan
Lebih dalam kasih Yesusku
Seindah- indah pelangi
Lebih indah kasih Yesusku
Kasih Yesus, Oh…
Kasih Yesus
mengalahkan segalanya
Kasih Yesus, Oh..
Kasih Yesus
mengalahkan segalanya




04 April 2014
 dedicated for Nice Sunday School
 at HKI Pasir Putih
 by E.D. Siagian